Jumat, 09 Maret 2012

Matthew Keyboards

selama tour origin of symmetry,Bellamy menggunakan keyboard Korg SG piano,Roland Juno 60,dan Yamaha p80.hal ini memungkinkan suara piano akustik dan suara electronik/synth untuk di teruskan ke amplifier individual mereka sendiri.
pada tour Absolution,ia menggunakan piano Kawai MP 9500 dipasang podium mesh logam dijuluki(The Dalek)yang menampilkan led display yang sangat di sikronkan ke output midi dari keyboard dan visual tahap itu.untuk suara synth Roland JP8000,dikendalikan menggunakan keyboard midi dari Kawai dan dijalankan melalui Amps Fender Deville untuk menambah warna dan kotoran suara.
sejak merilis Black holes & Revelations,Morgan Nicholls telah menjadi perlengkapan pokok pertunjukan live,dengan rig keyboard sendiri,digunakan untuk meniru synthesizer digunakan pada album tanpa membutuhkan backig track yang berlebihan.selain itu Bellamy telah memperbarui setup sendiri,dia sekarang menggunakan Kawai MP-8 Piano digital.
pada awal tour Resistance,Bellamy telah menggunakan Upright piano dan Grand piano untuk pertunjukan live dari Neutron star(love is forever)Bellamy menggunakan Kawai ES-6


Korg SG Piano


Roland juno 60


Yamaha P80


Kawai MP-9500
Roland JP8000


Kawai MP8


Kawai ES6

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar