Jumat, 20 Januari 2012

Dominic Howard - Indonesia

Language : Indonesia - English

          Name                        Domonic james howard
          Instrument                 Drumer,perkusi,synthesizer
          Born                         Stockport (Inggris) 7 desember 1977
          Profession                 Musicians
          Genre                       Classical,new prog,alternative rock
                                          Progressive rock
          Influenz                     Stewart copeland,Dave grohl,Buddy rich
                                          Jimi Hendrix,Queen






Dominic howard lahir di stockport (Inggris) tidak jauh dari manchester,Dom adalah putra dari William howard yang wafat karena serangan jantung pada tahun 2004.selain pinter memasak Sang drumer Muse ini ternyata bersipat kekanak-kanakan,lucu,humoris,jujur dan optimis.Dominic adalah paling tertua di antara teman sebandnya,meskipun ia bukan orang yang paling bijaksana  tetapi Domonic  adalah ketua di grup bandnya Muse.
Dominic ternyata sang drumer yang handal yang mampu membuat grup bandnya terkenal di seluruh dunia,Dom adalah drumer kidal yang telah melahirkan ketukan-ketukan irama tak lazim yang berbeda dari jenis musik lainya.
pada umur 11-an Dom hanya bermain satu instrument(drum),ketika ia dipukul pertunjukan band jazz,dia juga bisa bermain gitar walaupun tak terlalu mahir,pada usia 5 tahun ia mencoba belajar keyboard elektronik kakaknya yang pada waktu itu sedang menghadiri sebuah sekolah seni,ia mulai memiliki kontak pertamanya dengan dunia seni meski tidak terkait dengan pekerjaan masa depanya.
ketika masih sekolah,Dominic telah mempunyai band pertamanya yang bernama Mayhem carnage,dan itu adalah grup band yang keren disekolahnya dimana setiap orang ingin melihat pertunjukannya.sementara itu Dom dan Matthew bellamy berteman,pada saat gitaris bandnya keluar lalu Matt diberi kesempatan untuk bergabung dengan grup bandnya,setelah selang dua tahun bandnya itu hanya Dom dan Matt yang tersisa.tak lama kemudian Matt mengajak temanya
Chris wolstenholme,dengan penuh semangat Chris pada saat itu coba belajar untuk bermain bass,perjuangan demi perjuangan akhirnya mereka sukses.dan pada tanggal 26 september 2008 Dominic howrd,Matthew bellamy,dan Chris wolstenholme di anugrahi Honorary Doctorate of  Arts dari universitas Plymouth.



Dominic History

Kehidupan pribadi

Pada tahun 2004, ayah Howard, William Howard, datang untuk menonton Muse di Glastonbury Festival. Hanya setelah mereka selesai, William meninggal karena serangan jantung. Band ini kemudian membatalkan pertunjukkan lainnya termasuk tur Italia dan Roskilde Festival. Band ini merilis sebuah pernyataan "Dalam waktu sangat sulit, kami meminta agar privasi keluarga dan teman-teman Dom dihormati".
Dalam sebuah sesi di mana ia dan Bellamy menjawab pertanyaan dari penggemar, Howard menyatakan bahwa dia hidup atau mati, ia paling suka bertemu dengan Jimi Hendrix.
Pada tanggal 26 September 2008, Howard, bersama dengan Bellamy dan Wolstenholme, dianugerahi Honorary Doctorate of Arts dari Universitas Plymouth.


Fakta-Fakta Mengenai Dominic Howard

  • Howard kidal.
  • Howard tinggal di Nice, Prancis.
  • Howard orang yang mengelola MySpace, Facebook dan Twitternya Muse.
  • Howard mendownload musik dari internet.
  • Matthew memuji Howard karena terampil memasak.
  • Howard suka memancing.
  • Howard menyukai Spiderman.
  • Ketika berada di pemakamannya ia ingin dimainkan lagunya Queen yang berjudul Dont Stop Man Now, karena dia penggemar beratnya.
  • Howard bersih dan rapi.


    Language : Indonesia - English





Tidak ada komentar:

Posting Komentar